Crash Metal Mod Apk + Obb (Unlimited Money) Versi 1.0.9

CrashMetal MOD APK adalah sebuah game balapan yang pastinya sangat seru sekali untuk dimainkan dikalangan para gamers, Dibekali grafik realistik dan kontrol yang mudah membuat kamu ketagihan untuk terus main game balapan yang seru ini.

Game crash metal sendiri merupakan game offline yang mana game tersebut sangat mudah untuk dihack terutama pada bagian uang atau coinnya, dengan ini kalian tidak susah payah mengumpulkan uang atau coin dalam game untuk memodif atau membeli mobil baru kalian.

Menurut aku pribadi games Crash Metal Mod Apk + Obb (Unlimited Money) Versi 1.0.9 grafis nya nyaris mirip dengan games need for speed underground 2 yang menggambarkan permainan game PS2 maupun Komputer, yang tentu permainan ini sangat seru buat kamu mainkan sebab itu apabila kamu penasaran mau merasakan seluruh sensasi keseruan permainan ini hingga aku bakal memberikan ulasannya di postingan artikel Free Software Techno kali ini. 

Game ini berisi konten untuk semua umur dan dapat diunduh lalu diinstal di perangkat yang sudah mendukung Android 5.0.

Fitur CrashMetal:

  1. - Grafik Gen Berikutnya!
  2. - Buka kota dunia!
  3. - Acara online, balapan!
  4. - Kustomisasi mendalam!
  5. - Mesin, penyetelan suspensi!
  6. - Mobil hebat!
  7. - Grafik yang indah!
  8. - Uang Tanpa Batas

Tampilan Game Crash Metal Mod APK Crash Metal Mod Apk + Obb (Unlimited Money)







Jika kalian sudah mendapatkan file mod dari game crashMetal ini, maka kini kalian perlu menginstal game Crash metal mod APK Unlimited money tersebut di Smartphone kalian, agar kalian tidak salah dalam penginstalan game ini maka saya buatkan tutorial cara installnya yang sudah saya rangkum di bawah ini.

  1. Langkah pertama silakan kalian download file aplikasi Crash metal mod APK dan OBB di atas tadi
  2. Langkah selanjutnya kalian ekstrak kedua file tersebut dengan aplikasi Zarchiver
  3. Dan setelah itu kalian cari file APK dari game Crash metal mod APK lalu kalian tap dan pilih install
  4. Jika file APK sudah terinstal maka jangan dulu dibuka sebab kalian perlu memindahkan file OBB (com.stainslaw.CrashMetalGP.obb) mod tadi ke folder Memory Internal > Android > OBB
  5. Setelah itu kalian keluar dari file manager malu bisa membuka crash metal mod tersebut

Nah kini kalian bisa memainkan game setelah proses penginstalan sudah selesai kalian lakukan, maka kalian bisa melihat sendiri jumlah uang dalam game crash metal mod APK unlimited coin ini jumlah uangnya sangat banyak dan tidak akan habis.

Dengan ini kalian bisa menjadi Sultan mendadak dalam permainan game tersebut dan bisa membeli mobil yang paling mahal sekalipun dengan sangat cepat dan mudah lalu kalian bisa memodif nya sekeren mungkin.

Unduh aplikasi menggunakan browser favorit Anda dan klik install untuk menginstal aplikasi. Perlu di ingat bahwa kami menyediakan file  Crash Metal Mod Apk + Obb (Unlimited Money) Versi 1.0.9 serta menyediakan kecepatan yang lebih cepat dalam mengunduh game ini daripada di tempat lain.

DOWNLOAD APK CRASH METAL MOD

Download

DOWNLOAD OBB CRASH METAL MOD

Download