Resident Evil 5 Fanmade For Android Apk

Game Populer android Resident Evil 5 Fanmade-Penambahan Map Dan Karakter dikembangkan oleh Capcom dan tidak dipublikasikan di google play store. Mereka mengembangkan game untuk android. Ini adalah game android aksi yang mengarahkan pemain ke kreativitas aksi. 

Resident Evil 5 adalah gim video penembak orang ketiga yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Ini adalah angsuran utama dalam seri Resident Evil, dan diumumkan pada tahun 2005-tahun yang sama pendahulunya Resident Evil 4 dirilis.


Anda dapat mengunduh Resident Evil 5 APK gratis dengan mengklik tombol unduh di bawah di bagian bawah halaman ini Anda juga dapat mengunduh Resident Evil 5 APK .

Afrika bersama dengan pengecer dan cegah penyebaran senjata organik yang mengubah manusia menjadi monster yang kompetitif. Beberapa ancaman lain sedang menyerang dunia.

Para pahlawan game android ini, penjual aliansi pada estimasi tingkat risiko bioterorisme, harus menyelamatkan arena dari wabah yang mengerikan. Bawa para pahlawan melintasi laboratorium rahasia, lawan monster licik yang mengerikan yang memiliki kecerdasan efektif. Terapkan beragam senjata. Jadilah bagian dari teman Anda dan seluruh misi secara kolektif. Anda dapat memberikan barang-barang dari satu pria atau wanita ke satu sama lain.


Resident Evil 5 mendapat sambutan positif, meskipun ada kritik untuk skema kontrolnya. Permainan menerima beberapa keluhan rasisme , meskipun penyelidikan oleh British Board of Film Classification menemukan bahwa keluhan tersebut tidak berdasar. Resident Evil 5 dirilis ulang untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada Juni 2016. Hingga Oktober 2021, rilis aslinya telah terjual lebih dari 8 juta unit. Edisi khusus dari game dan rilis di platform lain terjual 4,6 juta unit tambahan, sehingga total penjualan menjadi 12,6 juta. 

Download aplikasi menggunakan browser favorit Anda dan klik install untuk menginstal aplikasi. Perlu di ingat bahwa kami menyediakan Resident Evil 5 Fanmade For Android Apk, serta menyediakan kecepatan yang lebih cepat dalam mengunduh Aplikasi ini daripada di tempat lain. 

Resident Evil 5 Fanmade Android Apk

  • Resident Evil 5 Fanmade
  • Ukuran Game : 500 Mb / Offline

Cara Pasang Aplikasi Resident Evil 5 Fanmade :

  1. Jika kamu sudah selesai mendownloadnya, namun bingung bagaimana cara memasangnya. Silahkan untuk mengikuti panduan atau langkah-langkah berikut ini:
  2. Pertama kalian harus Download aplikasi melalui link yang telah disediakan diatas
  3. Kemudian install aplikasinya seperti biasa
  4. Selesai.Resident Evil 5 Fanmade