Kinemaster Premiere Pro CS7.2

Hari ini free software techno akan membagikan sebuah kinemaster Premiere Pro CS7.2, Fitur utama terbaru dari KM Premiere Pro CS7 ini adalah kemampunya untuk mendukung pengeditan video berFPS tinggi hingga 240FPS yang bisa kalian aktifkan di menu pengaturan dan juga melakukan pengeditan chroma key atau green screen pada layer gambar. Selain itu kalian juga bisa mengunduh semua aset pada asset store secara langsung memakai koneksi internet, Beberapa asset baru juga akan selalu update dan tersedia di asset store secara otomatis.

Berikut Tampilan kinemaster Premiere Pro CS7.2 :







Source Picture By : APRELRYU

Beberapa perangkat melaporkan aplikasi tiba-tiba crash saat dibuka. Jadi Aprel Ryu mencoba memperbaiki bug crash ini pada versi KM Premiere Pro CS7.2 ini. Secara keseluruhan tampilan dan firur yang tersedia pada update kali ini masih sama seperti dengan KM Premiere Pro CS7, namun pada bagian font sedikit Aprel Ryu rubah dan modifikasi. Terdapat beberapa font baru yang Aprel Ryu tambahkan pada versi ini. Jadi semoga kalian suka.


Fitur utama kinemaster Premiere Pro CS7.2

- Based on Kinemaster 4.12.1

- Reverse Video
- New Filter Color
- Support HVEC Video
- Sound Changer, Audi Changer, and Reverb Audio
- Blend Mode
- Chroma Key on Video and Image Layer
- Unlimited Layer Video
- Automaticlally Update Asset on Asset Store
- 30 New Fonts
- Fresh Icon and UI
- 240 Import Video
- No Watermark

Klik link teks dibawah ini untuk mendapatkan beberapa kinemaster pro mod terbaik yang sudah kami rekomendasikan untuk anda, terima kasih.